Sofa Sudut Minimalis Jogja –  Bagi kamu yang memiliki hunian minimalis, tampaknya memilih kursi dengan desain sudut dapat menjadi pilihan tepat. Sesuai namanya, kursi sudut ini paling cocok ditempatkan di sudut ruangan. Tentunya fungsi kursi sudut selain memberikan kenyamanan untuk keluargamu, juga memiliki fungsi mempercantik konsep interior di hunianmu. Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan kursi sudut, seperti memiliki kapasitas yang lebih lega, dapat digunakan untuk selonjoran, hingga cocok untuk segala macam ukuran ruang.

Kehadiran sofa sudut minimalis Jogja akan membuat acara we time alias kumpul bareng keluarga makin nyaman. Kamu tak perlu takut keluarga tertinggal atau tidak kebagian tempat, sebab kursi sudut ini memiliki kapasitas yang lebih banyak daripada kursi satu atau dua seater saja. Selain memiliki kapasitas dudukan yang lebih banyak, kursi sudut nyatanya juga sangat fleksibel jika ditempatkan di ruangan. Maksudnya cocok untuk ruang tamu maupun ruang keluarga, baik yang berukuran luas maupun mungil. Kali ini Minaj ingin memberikan rekomendasi beberapa kursi sudut yang bisa kamu beli di Ajeg. Sebelum masuk ke rekomendasinya, Minaj ingin ajak kamu intip referensi penempatan kursi sudutnya. Langsung simak berikut ini.

Ide Penempatan Sofa Sudut

Berikut beberapa ide penempatan sofa sudut minimalis Jogja yang bisa kamu jadikan referensi penataan.

Konsep Ruang Setengah Terbuka untuk Menempatkan Sofa Sudut

Ide menempatkan sofa sudut minimalis Jogja yang pertama ialah dengan konsep ruang setengah open space atau terbuka. Ruangan setengah terbuka ini maksudnya ialah fungsi ruang yang dipisahkan dengan sekat pendek. Sudut ruang dengan sekat pendek ini dapat kamu manfaatkan dengan menempatkan kursi sudut. Penempatan kursi sudut pada konsep ruang setengah terbuka ini akan menciptakan tampilan yang lebih luas atau lega.

Sofa Sudut untuk Konsep Ruang Minimalis

Menempatkan sofa sudut minimalis Jogja di ruang minimalis akan menciptakan kesan yang lega. Biasanya hunian minimalis memiliki ruang yang langsung dibatasi oleh dua dinding dan ukuran luasnya pun sempit. Untuk itu, kehadiran kursi sudut bisa membantumu untuk memaksimalkan fungsi ruang. Berbeda halnya jika kamu menempatkan kursi set, pastinya ruanganmu malah terlihat lebih sempit. Oh ya, untuk menciptakan kecantikan ruangan, kamu bisa menambahkan hiasan dinding yang simpel.

Menempatkan Sofa Sudut di Tengah Ruang

Kata siapa sofa sudut minimalis Jogja letaknya harus selalu di sudut ruang? Kamu bisa kok menempatkan kursi sudut di tengah ruangan. Tentunya konsep ruangan yang cocok untuk mengaplikasikan ide ini adalah open space. Dengan konsep ruangan terbuka ini, kursi sudut bisa kamu jadikan sebagai penyekat ruangan. Misalnya saja kamu ingin menyekat ruang tamu dengan dapur, maka bisa menggunakan kursi sudut yang kamu tempatkan di tengah ruang.

7 Rekomendasi Sofa Sudut Minimalis Jogja yang Cocok untuk Temani Santaimu

Sofa L Nagari

Kehadiran sofa sudut minimalis Jogja ini akan membuat ruangmu nyaman. Dengan ukuran 150x75x55 cm untuk 2 seaternya, sementara 70x75x40 cm untuk bagian puffnya. Kursi sudut ini memiliki desain minimalis yang ergonomis. Sementara untuk materialnya, sofa ini tetap terjaga kualitasnya karena menggunakan kerangka kayu pinus, busa royal foam, kain pelapis daphnie, dan masih banyak lagi.

Ukuran: 150x75x55 cm (2S); 70x75x40 cm (1S)

Fitur: remote organizer

Sofa L Kazumi

Kamu bisa menciptakan suasana nyaman di ruangan dengan menghadirkan sofa sudut minimalis Jogja Kazumi. Kursi sudut ini memiliki ukuran 150x80x85 cm dengan kapasitas dudukan untuk yang cukup lega. Tenang saja, bench Kazumi sangat fleksibel, bisa kamu jadikan sebagai sofa set maupun sofa sudut. Desain kursi sudut yang satu ini memperhatikan standar ergonomis, sehingga membuatmu nyaman. Tak hanya itu, Kazumi juga dilengkapi dengan fitur yang multifungsi.

Ukuran: 150x80x85 cm

Fitur: remote organizer, cup holder, storage

Sofa L Putus Variasi

Ingin menciptakan ruangan dengan nuansa roomy? Sofa sudut minimalis Jogja ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Ukuran sofanya 220x160x80 cm dengan desain japandi yang mampu menciptakan kecantikan di ruanganmu. Tentu saja material yang Ajeg Mebel gunakan sangat berkualitas, mulai dari kerangka hingga kain pelapisnya. Kursi sudut yang satu ini juga dilengkapi dengan bench yang memiliki sandaran, sehingga menambah kenyamanan santaimu bersama keluarga.

Ukuran: 220x160x80 cm

Fitur: remote organizer

Sofa L Rigel

Rekomendasi sofa sudut minimalis Jogja selanjutnya dari Minaj adalah Rigel. Kursi sudut Rigel ini akan membuat ruanganmu tampil lebih cantik dan roomy. Tidak hanya itu, kursi dengan ukuran 200x82x90 cm ini memiliki gaya japansi dengan warna natural yang mampu menciptakan nuansa lega di ruanganmu. Kehadiran kursi sudut Rigel ini akan membuatmu dan keluarga bisa santai bersama. Diskusi atau ngobrol bareng keluarga pun juga akan nyaman.

Ukuran: 200x82x90 cm

Fitur: remote organizer

Sofa L Putus Variasi

Kemudian ada sofa sudut minimalis Jogja 3 seater berukuran 200x82x90 cm dengan japandi style dan warna yang menarik ini mampu mempercantik ruangan. Dudukan serta sandaran yang menggunakan royal foam membuatmu ingin berlama santai duduk di sofa ini. Terlebih kenyamanan yang ditawarkannya mampu membuat tubuh maupun pikiran relaks. Ketika tubuh dan pikiran relaks, otomatis semua hal yang kamu kerjakan jadi lebih mudah. Kursi sudut yang ditawarkan Ajeg ini cocok sekali bagi kamu yang menginginkan kenyamanan. Apalagi sofa bench-nya bisa dilepas dan diletakkan di tempat yang kamu sukai.

Ukuran: 200x82x90 cm

Fitur: remote organizer

Sofa L Spica

beli sofa jogja murah

Sofa berukuran 220x80x82 cm ini dilengkapi puff yang memiliki ukuran 80 x 80 cm dengan dudukan paten yang empuk. Para pengrajin Ajeg menciptakan sofa L Spica Putus dengan desain scandinavian yang memberikan kesan minimalis tidak berlebihan. Ruangan di rumah pun akan lebih roomy dengan kehadiran sofa dari Ajeg ini. Tak hanya itu, kamu pun bisa relaks santai di sofa ini karena memiliki kain pelapis midily yang adem sehingga membuatmu betah berlama-lama santai di sofa.

Ukuran: 220x80x82 cm

Fitur: remote organizer

Sofa L Kobe Variasi Paten

sofa minimalis modern

Kursi 3 seater berukuran 200x82x90 cm dengan desain japandi style. Warna cantiknya mampu membuat ruangan juga terkesan cantik. Sofa sudut minimalis Jogja ini memiliki dudukan dan sandaran yang terbuat dari royal foam, sehingga sangat nyaman dan empuk saat kamu duduk di sofa ini. Kenyamanan yang ditawarkannya mampu membuat tubuh maupun pikiranmu relaks. Kursi ini mudah untuk dibersihkan karena dudukannya bisa dilepas. Kamu bisa menempatkan sofa ini di ruang tamu maupun ruangan lain di rumahmu. Yang pasti dengan hadirnya sofa ini, ruanganmu akan estetik.

Ukuran: 200x82x90 cm

Fitur: remote organizer

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi sofa sudut minimalis Jogja yang cocok untuk menemani waktu santaimu bersama keluarga. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy Rachma.