Model Kitchen Set Minimalis – Bagi seorang wanita, terutama ibu rumah tangga, dapur menjadi area spesial yang keberadaannya penting di rumah. Selain menjadi tempat untuk memasak, dapur juga bisa menjadi ruang di mana momen hangat keluarga tercipta. Karena itu, interior ruang dapur menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh pemilik rumah.

Nah, kali ini kami akan memberikan tips dan rekomendasi model kitchen set minimalis terbaik untukmu. Kami akan memberikan rekomendasi merek lemari dapur yang bagus untukmu. Yuk, langsung simak rekomendasinya berikut ini. 

 

Cara memilih model kitchen set minimalis

Sebelum membeli model kitchen set minimalis, ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan lemari dapur minimalis yang bagus untuk dapurmu. Tenang saja, kami telah merangkum beberapa tips memilih kitchen set untukmu. Mari disimak!

Perhatikan ukuran dapur di rumahmu

Pertama, yang harus diperhatikan adalah mengetahui ukuran dapur di rumahmu. Jika kamu tidak mengetahui luasnya, maka ukur dulu luas dapurmu. Selain itu, pastikan lemari dapurmu memiliki ruang penyimpanan yang luas agar perabotan dapur dapat tertata rapi.

Oh ya, model kitchen set minimalis paling cocok untuk kamu yang memiliki dapur berukuran kecil. Sebab, akan membuat ruangan dapur di rumahmu terlihat lebih lega. Selain itu, perhatikan pula pilihan warna interior di dapurmu. Pilihan warna gelap akan membuat tampilan ruang terlihat sempit.

Tentukan ingin model built-in atau siap pakai

Percaya enggak, terkadang model kitchen set minimalis menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan. Terutama saat kamu harus memilih ingin lemari dapur dengan konsep built-in atau siap pakai. Lantas, yang paling bagus dengan konsep apa sih? 

Nah, menurut Minaj, jika kamu memiliki bujet yang lebih banyak, bisa saja memilih lemari dapur dengan model built-in. Dengan begitu, kamu bisa mengatur sendiri modelnya sesuai dengan kebutuhan dan ukuran ruangmu. Namun, jika kamu ingin berhemat, sebenarnya membeli lemari dapur siap pakai juga tak masalah. 

Sesuaikan gaya lemari dapur dengan interior ruangan

Lalu, yang tak kalah penting untuk kamu perhatikan adalah gaya lemari dapurnya. Sebaiknya kamu memilih kitchen set yang sesuai dengan interior ruangan di rumahmu. Apabila kamu memiliki konsep interior minimalis, maka pilih gaya lemari dapur yang desainnya minimalis. So, ruangan di rumahmu akan terlihat lebih lega. 

Anyway, kamu pencinta interior ruang ala Jepang? Nah, coba untuk pertimbangkan model kitchen set minimalis dengan gaya sederhana dan pilihan warna natural. Namun, untuk kamu pencinta gaya shabby chic, warna pastel seperti biru bisa jadi pilihan terbaik. Oh ya, sebenarnya kamu juga bisa membuat open plan kitchen, lho. Nah, gaya ini menawarkan konsep ruangan dapur yang terbuka dan multifungsi.  

Pertimbangkan kitchen set minimalis dengan desain fungsional

Bagaimana jika kamu memiliki lemari dapur, tetapi storage yang dimiliki hanya sedikit, bahkan cenderung kecil? Pastinya kamu akan merasa sebal, selain kurang praktis, perlengkapan dapurmu pun tidak bisa tertata dengan rapi. Karena itu, kami sarankan kamu untuk memilih model kitchen set minimalis dengan storage yang luas. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan peralatan dapur dengan aman di dalamnya.

Ketahui bahan kitchen set yang akan dibeli

Selanjutnya, kamu juga perlu mempertimbangkan bahan kitchen set yang akan kamu beli. Yup, pilihlah kitchen set yang terbuat dari bahan kokoh dan antijamur. Saat ini, material HPL, MDF, HDF, dan multipleks paling sering menjadi bahan pembuatan kitchen set. Setiap bahan kitchen set memiliki kelebihan maupun kekurangan tersendiri. Jadi, kamu harus memahami spesifikasi lemari dapur agar bisa menilai sendiri furniturnya sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi model kitchen set minimalis

Kemudian, kami akan merekomendasikan beberapa model kitchen set minimalis siap pakai yang bisa langsung kamu beli di Ajeg. Apa saja rekomendasi model kitchen set minimalis dan furnitur dapur lainnya?  Yuk, simak tabel berikut ini.

Nama Produk

Gambar

Spesifikasi

Beli di Sini

Kofi KSA 2P

Particle board; Uk. 78,6 cm x 32 cm x 80,6 cm

Kofi KSB 2P

Particle board; Uk. 80,6 cm x 40 cm x 81 cm

MM Masato (Kursi Tiffany / Bench Akira)

Kayu jati perhutani; Uk. 140 cm x 80 cm x 75 cm

MM Masato

Kayu jati perhutani; Uk. 140 cm x 80 cm x 75 cm

MM Kotatsu 4K

Kayu jati perhutani; Uk. 140 cm x 80 cm x 75 cm

 

Toko furnitur kitchen set terdekat yang bisa kamu pilih

beli sofa jogja di ajeg

Nah, untuk furniturnya, kamu bisa melakukan pembelian di Ajeg, baik datang langsung ke showroom atau via marketplace. Oh ya, lagi ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik untuk Nyaman Tidur

7 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik yang Nyaman

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!