Sofa minimalis sedang menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Hal ini memang berkaitan dengan populernya penggunaan tema minimalis pada setiap ruangan di rumah. Bahkan yang menggandrungi tema minimalis ini tidak hanya dari kalangan orang biasa, para desainer interior pun juga sedang menyukai ruangan dengan tema minimalis. Bahkan banyak kok desainer interior yang menyarankan untuk menciptakan kesan minimalis dengan memilih furniture yang minimalis pula.

Terlebih saat ini banyak sekali developer rumah yang menawarkan hunian minimalis. Semakin banyaknya hunian minimalis, otomatis pemilihan furniture yang minimalis pun juga akan semakin banyak. Salah satunya furniture sofa yang sering menjadi pilihan masyarakat. Sofa minimalis memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan lebih simpel jika dibandingkan dengan sofa lainnya. Sofa jenis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hunian minimalis. Meski minimalis, tapi sofa ini berhasil menciptakan kesan yang elegan dan estetik.

Nah, karena sofa sering menjadi incaran belanja masyarakat, maka Ajeg pun juga menawarkan berbagai macam sofa. Anda tentu ingat dengan kalimat, tak kenal maka tak sayang. Untuk itu, kali ini Minaj akan memberikan beberapa informasi tentang best seller sofa minimalis di Ajeg. Siap? Jreng jreng jreng…simak uraian berikut ini.

1. Sofa L Putus

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa L Putus yang ditawarkan oleh Ajeg ini memiliki desain japandi style dengan warna yang mampu mempercantik ruangan Anda. Sofa L Putus menjadi salah satu sofa minimalis best seller di Ajeg dengan ukuran 200 x 82 x 90 cm. Sofa best seller Ajeg ini memiliki dudukan dan sandaran yang sangat empuk karena menggunakan bahan royal foam. Material kain pelapis sofa ini juga dari kain vienna yang sudah terjamin keawetannya. Kenyamanan yang ditawarkan oleh sofa ini mampu membuat tubuh maupun pikiran Anda relaks. Nah, ketika tubuh maupun pikiran Anda relaks maka semua hal yang Anda kerjakan akan jadi lebih mudah. Sofa L Putus ini juga dilengkapi dengan sofa bench yang bisa dilepas dan diletakkan di tempat yang Anda sukai.

2. Sofa L Putus Variasi

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa L Putus Variasi ditawarkan Ajeg dengan japandi style dan warna yang menarik. Sofa L Putus Variasi berukuran 120 x 160 x 80 cm ini mampu mempercantik ruangan Anda. Ajeg memperhatikan kenyamanan #Sobaj, sehingga selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, termasuk menggunakan royal foam pada dudukan dan sandarannya serta kain vienna sebagai pelapisnya. Sofa minimalis dari Ajeg ini memiliki sofa bench yang bisa dilepas dan dipindahkan. Sehingga Anda bisa lebih leluasa mengatur letak sofa sesuai selera Anda.

3. Sofa L Rigel

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa L Rigel dibuat dengan ukuran 200 x 82 x 90 cm. Sofa minimalis ini didesain dengan japandi style dan warna yang menarik. Style dan warnanya yang menarik mampu mempercantik ruangan Anda. Dudukan maupun sandaran dari sofa ini terbuat dari material royal foam yang sudah terkenal dengan kenyamannya. Saking nyamannya, mungkin Anda sekeluarga betah duduk berlama-lama santai di sofa ini. Anda bisa menempatkan sofa L Rigel ini di ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Baca juga: Ini Dia 5 Kain Pelapis Sofa Minimalis yang Digunakan Ajeg!

4. Sofa Recta 211

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa Recta 211 merupakan sofa satu set yang terdiri dari sofa 2 seater dan dua sofa 1 seater. Sofa minimalis dari Ajeg ini didesain dengan skandinavian classic style yang mampu menciptakan kesan hangat dan nyaman pada ruangan Anda. Sofa ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan santai keluarga Anda. Anda juga tidak perlu khawatir tentang konstruksi sofa ini, sebab sofa ini menggunakan kayu mahoni yang kokoh. Jadi, Anda bisa santai berlama-lama di sofa ini.

5. Sofa Spica 3 Seater

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa Spica 3 Seater yang ditawarkan Ajeg ini memiliki desain japandi style dengan ukuran 220 x 80 x 85 cm. Sofa yang berwarna cokelat ini sangat cantik bila ditempatkan di ruangan minimalis Anda. Warnanya yang cokelat juga sangat cocok dipadupadankan dengan gaya interior zaman modern maupun klasik. Kehadiran sofa minimalis Spica ini mampu menambah kesan hangat, nyaman, dan aman untuk ruangan Anda. Dudukan dan sandaran royal foam akan membuat Anda semakin nyaman untuk sekadar duduk atau rebahan santai di sofa ini. Anda juga enggak perlu khawatir ketika ingin membersihkannya, sebab sandaran sofanya dapat dilepas.

6. Sofa Kobe 3 Seater

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa Kobe 3 Seater ini merupakan salah satu best seller yang ada di Ajeg lho. Sofa dengan ukuran 210 x 80 x 85 cm ini dibuat dengan japandi style yang catchy banget. Enggak hanya itu sih, material bahan pelapisnya pun dari kain vienna yang sudah terkenal awet. Ajeg juga selalu memilih bahan kayu yang kuat, mahoni, untuk rangka sofa ini. Kenyamanan yang ditawarkan sofa minimalis ini tidak main-main, pasalnya sofa best seller yang satu ini menggunakan dudukan maupun sandaran dari bahan royal foam. Tak hanya kenyamanan, kehadiran sofa ini di ruang tamu Anda juga akan memberikan kesan cantik pada ruangan Anda.

7. Sofa Bed Marvin

Dok. pribadi/ajeg.co.id

Sofa Bed Marvin ini salah satu sofa minimalis yang best seller di Ajeg. Sofa berukuran 175 x 80 x 80 cm ini diciptakan dengan desain japandi style yang akan menambah kecantikan ruangan minimalis Anda. Sofa Bed Marvin ini didesain secara ergonomis, sehingga Anda bisa duduk atau rebahan cantik di sofa ini. Kehadiran sofa ini akan membuat ruangan Anda tampak lebih mewah, karena menggunakan kain beludru sebagai pelapisnya. Sofa Bed Marvin juga juga sangat fleksibel lho. Anda bisa menempatkannya di mana saja, termasuk di ruang tamu atau ruang keluarga Anda.

Itulah tadi serangkaian informasi tentang tujuh sofa best seller di Ajeg. Gimana, sekarang udah mulai kenal sama sofa-sofa best seller-nya Ajeg kan? Kalau udah kenal, harusnya enggak ragu lagi dong menentukan pilihan terbaik sofa minimalis sesuai selera Anda. Atau Anda masih bingung, dari ketujuh sofa itu mau pilih yang mana? Eitss…jangan lama-lama ya bingungnya. Yuk, segera berburu sofa di Ajeg. Selamat berburu!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy Rachmawati