Saat melakukan renovasi atau membangun kamar, pemilihan warna menjadi salah satu hal yang begitu penting untuk diperhatikan. Meskipun terlihat sepele, tapi jangan salah kalau sebenarnya warna kamar tidur yang pas bisa menambah ketenangan jiwa. Nah, kalau Anda termasuk salah satu orang yang masih bingung menentukan warna yang tepat agar kamar terlihat lebih menarik, simak ulasan  artikel berikut.

Baca Juga : Tips Bikin Ruang Tamu Gaya Industrial di Hunian 3 Meter

Warna Kamar Tidur yang Ceria

warna kamar tidur menenangkan

Style With Maggy

Tidak ada yang salah dengan warna kuning yang mencolok untuk menghias kamar tidur. Selain memberikan nuansa yang cerah, warna kuning ini pastinya juga bisa membangkitkan daya imajinasimu lebih tinggi. dengan begitu, Anda bisa selalu berpikir kreatif, inovatif, dan juga ceria setiap harinya. Sebagai saran tambahan, Anda bisa memadukan kamar tidur tersebut dengan beberapa furniture seperti halnya nakas, rak gantung, hingga rak buku minimalis seperti pada gambar.

Warna Kamar Tidur yang Menyegarkan

warna kamar tidur menyegarkan

Lovely Harbor

Jika bicara tentang menyegarkan, maka erat hubungannya dengan tanaman. Maka dalam ini, Anda bisa menciptakan kamar tidur yang sejuk melalui pemilihan warna hijau yang tepat. Warna hijaunya yang kalem menyerupai pepohonan membuat atmosfer kamar tidur Anda layaknya berada di hutan. Jika ingin lebih praktis, Anda bisa menggunakan tanaman artifisial karena tidak membutuhkan proses perawatan yang rumit.

Baca Juga : Cara Buat Home Theater Sendiri di Hunian Lebar 6 Meter

Warna Kamar Tidur yang Lembut

warna kamar tidur lembut

Casadiso Australia

Pemilihan warna pastel seperti biru mud aini menjadi salah satu opsi yang cukup tepat bagi Anda yang menginginkan kamar tidur lebih kalem. Bahkan, Anda juga bisa membuat setting kamar tidur yang rileks ini layaknya berada di Pantai. Di mana nantinya Anda bisa menambahkan beberapa aksen seperti anyaman rotan hingga dekorasi hewan laut pada dinding. Coba tempatkan juga sofa bench di bagian depan divan kamar tidur Anda untuk membuat space tempat duduk tambahan.

Warna Kamar Tidur Elegan

warna kamar tidur elegan

Pikbest

Bukan merupakan hal yang asing lagi kalau warna ungu kerap diidentikkan dengan kemewahan dan kesan elegan. Bagi Anda yang menginginkan hal yang sama, maka pemilihan warna ungu untuk kamar tidur ini bisa menjadi pilihan yang pas.  Tidak perlu terkesan misterius, Anda bisa menambahkan beberapa aksen cerah untuk membuatnya lebih menarik.

Baca Juga : 6 Inspirasi Desain Kamar Anak Cowok yang Kekinian Biar Nggak Ngebosenin

Warna Kamar Tidur Nuansa Alami

warna kamar tidur nuansa alami

Haus und Gartentrends

Jika dilihat secara sekilas, warna kamar tidur yang satu ini memang hampir mirip seperti warna batu bata. Dengan memilih warna kamar tidur yang seperti ini, nantinya Anda bisa membuat hunian terasa jauh lebih natural. Menariknya lagi, konsep ruang ini menjadi rekomendasi yang pas bagi Anda yang tidak terlalu suka warna mencolok.

Warna Kamar Tidur Romantis

warna kamar tidur romantis

Lovely Harbor

Pink memang selalu identis dengan nuansa romantis, akan tetapi jangan salah kalau warna ini sebenarnya juga menunjukkan kesan yang manis. Bahkan, Anda juga tidak perlu menggunakan warna pink melulu untuk menampilkan kesan yang sentimental. Coba padukan dengan warna lainnya supaya lebih stylish dengan motif bunga-bunga.

Baca Juga : Ciptakan Rumah Mewah Modern dengan Gaya Elit, Hunian Jadi Lebih Berkelas!

Rekomendasi Toko Furniture Jogja yang Murah Tapi Berkualitas Untuk Mempercantik Kamar Tidur

Ajeg Furniture bisa menjadi salah satu rekomendasi toko mebel Jogja yang bisa berkualitas namun tetap memberikan harga yang terjangkau. Menariknya lagi, ada banyak sekali furniture modern yang mampu mempercantik kamar tidur Anda. Mulai dari divan, kasur, lemari pakaian, rak dinding, sofa bench, sofa 1 seater, hingga beberapa aksesoris interior menarik lainnya.

Untuk mendapatkan semua itu, kunjungi sekarang juga toko mebel Jogja murah ini di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Di samping itu, Anda juga bisa melihat beragam furniture interior lainnya melalui https://ajeg.co.id/. Nah, untuk mendapatkan promo terbarunya, jangan lupa untuk mengunjungi pusat mebel kayu jati Jogja murah ini hanya di @ajeg.co.id ya!

 

Penulis : Hilda R.