Punya rumah yang tertata rapi tentunya merupakan idaman bagi banyak orang. Model kasur tingkat yang simple dapat menjadi solusi cerdas untuk menghemat ruang dan memberikan kenyamanan maksimal. Apalagi bagi Anda yang ingin memberikan kenyamanan tidur untuk si kecil dan saudaranya, tentu pemilihan dipan yang tepat penting diperhatikan. Nah, berikut rekomendasi model tempat tidur tingkat yang minimalis untuk anak-anak Anda.

Baca Juga : Ciptakan Rumah Mewah Modern dengan Gaya Elit, Hunian Jadi Lebih Berkelas!

Kasur Tingkat yang Ada Perosotannya

kasur tingkat yang simple - ada perosotannya

Casatrail Inc.

Area bermain pastinya memang merupakan tempat favorit bagi si kecil. Nah, memunculkan area tidur yang mirip dengan spot bermain bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan fun di kamar. Apalagi jika model kasur tingkat ini disertai dengan perosotan, pastinya imajinasi si kecil akan semakin meningkat. Sebagai saran tambahan, coba buat rak multifungsi yang tersembunyi di bagian samping perosotan tersebut lalu letakkan beberapa buku hingga mainan lainnya. Dengan begitu, nantinya Anda bisa bermain bersama sambil bercengkrama bersama si kecil.

Kasur Tingkat Bawahnya Ada Meja Belajarnya

kasur tingkat yang simple - ada meja belajarnya

Etsy

Sejak kecil, kebiasaan membaca pastinya memang penting untuk diterapkan. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk menciptakan desain kasur tingkat yang satu paket dengan meja belajar. Di bagian sampingnya sendiri, Anda juga bisa membuat desain lemari yang menyatu dengan tempat tidur tersebut. Dengan begitu, nantinya si kecil bisa menaruh beberapa buku, dekorasi, hingga barang-barang pribadinya.

Baca Juga : 6 Inspirasi Desain Kamar Anak Cowok yang Kekinian Biar Nggak Ngebosenin

Kasur Tingkat Barbie

kasur tingkat yang simple - barbie

Bed Bath & Beyond

Biasanya anak perempuan senang bermain Barbie, sehingga tak jarang mereka menginginkan tempat tidur yang mirip dengan karakter favoritnya. Tidak selalu identik dengan warna pink yang dominan, di sini Anda bisa memadukannya dengan warna yang lain seperti halnya putih. Supaya terlihat mirip dengan rumah Barbie, Anda bisa menambahkan aksen jendela serta pintu di bagian ranjang atasnya.

Kasur Tingkat Tema Mobil

kasur tingkat yang simple - tema mobil

Architecture Art Designs

Jika Anda punya anak laki-laki yang suka karakter kartun mobil-mobilan maka tak ada salahnya menggunakan konsep kasur tingkat seperti ini. Desain divannya yang mirip dengan body mobil, bukan tak mungkin jika nantinya si kecil akan merasa nyaman di kamarnya.

Baca Juga : Cara Buat Home Theater Sendiri di Hunian Lebar 6 Meter

Kasur Tingkat Model Lego

kasur tingkat yang simple - model lego

Rakuten

Coba ajak si kecil untuk menyelami imajinasinya dengan kasur tingkat model ini. Tak hanya berfungsi sebagai tempat tidur saja, tentunya model kasur tingkat yang satu ini mampu membangkitkan kreativitas lebih tinggi. Apalagi kombinasi warnanya yang beraneka ragam membuat kasur tingkat ini terasa lebih hidup dan tentunya tidak membosankan.

Kasur Tingkat Tema Reptil

kasur tingkat yang simple - tema reptil

Designing Dreamspaces

Apabila dari kecil putra atau putri Anda suka reptil, maka pilihan konsep ruang tidur dengan konsep ini bisa menjadi opsi yang tepat. Di bagian body tangganya sendiri, Anda tidak harus menggunakan model yang kaku, melainkan yang bergelombang. Agar nuansa reptilnya semakin terasa, coba tonjolkan tekstur gigi-giginya di bagian atas ranjang si kecil.

Baca Juga : Tips Bikin Ruang Tamu Gaya Industrial di Hunian 3 Meter

Rekomendasi Model Kasur Tingkat dari Ajeg Furniture Jogja Terbaik

Sebenarnya masih ada banyak sekali model kasur tingkat yang bisa Anda pilih untuk si kecil. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat tidur tingkat dengan desain yang minimalis dan membuatnya merasa betah maka pilih salah satu konsep di atas. Jika Anda menginginkan dipan kayu  maupun kasur tingkat yang simple, Ajeg Furniture Jogja menawarkan pilihan yang beragam dengan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengeceknya di situs website resmi toko mebel Jogja murah ini melalui https://ajeg.co.id/. Di samping itu, Anda juga bisa mendatangi secara langsung pusat mebel kayu jati Jogja ini melalui di Jl. Raya Solo KM.10, Sorogenen I, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Di samping itu, Anda juga bisa melihat beragam furniture interior lainnya melalui https://ajeg.co.id/. Tapi, jika ingin mendapat informasi terkait promo terbaru dari toko sofa minimalis Jogja ini maka hubungi di akun Instagram resminya di @ajeg.co.id ya!

 

Penulis : Hilda R.