Tips Beli Sofa – Kursi dengan model minimalis, akhir-akhir ini banyak digandrungi oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, tapi memang kehadiran kursi minimalis akan menambah suasana roomy dan estetik di ruangan. Lagi pula, desain sofa minimalis ini cocok sekali jika ruangan di rumahmu memiliki ukuran yang tidak begitu luas.

Kata ‘minimalis’ untuk desain sofa Jogja murah memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dengan prinsip less is more. Yup, seperti yang dikatakan oleh arsitektur modern dunia, Mies, bahwa dengan furniture minimalis maka ruanganmu akan lebih memiliki banyak energi. Untuk itu, kehebatanmu ketika memilih sofa minimalis akan sangat berpengaruh pada energi yang ada di ruanganmu. Lagi pula, jika kamu menempatkan banyak furniture di ruang tamu, juga tidak akan baik, malah bisa-bisa kamu akan kesulitan untuk membersihkan maupun sekadar lewat.

Tips beli sofa

Sekarang Minaj kasih tips nih, biar kamu bisa tepat saat memilih beli sofa Jogja untuk ruang tamumu. Simak tips dari Minaj berikut ini.

Pilih sofa dengan warna netral

Sofa warna netral bisa kamu pilih jika niat beli sofa Jogja. Mengapa? Karena warna netral akan membuat ruanganmu terlihat lebih luas. Selain itu, warna netral juga akan memiliki kesan menentramkan. Kamu bisa pilih sofa satu seater, dua seater, tiga seater, atau sofa set, yang pasti memiliki warna netral. Oh ya, warna netral itu terdiri dari warna putih, cokelat, krem, beige, dan abu-abu. Nah, tinggal pilih saja warna yang kamu sukai. Kamu nggak perlu bingung mencari sofa warna netral di mana, karena di Ajeg kamu bisa mendapatkannya.

Pilih gaya sofa yang unik untuk jadi fokus ruang

Yakin deh, sofa Jogja murah dengan gaya unik ini cocok sekali untuk bikin ruanganmu memiliki kesan estetik. Menempatkan sofa dengan gaya unik di ruangan, tentu akan menambah daya pikat tersendiri. Bahkan sofa dengan gaya unik ini bisa menjadi titik fokus untuk ruang tamumu. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung nuansa estetik. Misalnya saja kamu menambahkan makrame untuk ruanganmu.

Kombinasikan warna sofa dengan furnitur lain

Jangan kira kamu hanya boleh berfokus pada warna netral saja untuk ruangan yang estetik. Sebab, kamu bisa kok beli sofa Jogja dengan berbagai warna kesukaanmu. Yang jelas, jika dipadukan warna-warna itu akan membuat ruangan lebih estetik. Misalnya nih, kamu menempatkan sofa satu seater di ruang tamumu. Lalu, kamu juga menempatkan sofa dua atau tiga seater berwarna kuning di ruanganmu. Nah, meski berbeda warna, kalau kamu pintar memilih model maupun paduan warnanya, pasti ruanganmu terlihat estetik dan bikin first impression tamu jadi baik.

Perhatikan kenyamanan, sofa bed mungkin bisa dipilih

Kamu ingin ruangan tampil estetik sekaligus memiliki fungsi ganda? Kalau begitu beli sofa Jogja dengan model sofa bed. Yup, sofa yang satu ini memiliki fungsi ergonomis, di mana kamu bisa memakainya untuk kebutuhan duduk dan tidur. Saat siang hari, bisa menjadi tempat duduk tamu. Saat malam hari, kamu bisa menjadikannya sebagai alas tidur.

Sofa dengan gaya vintage cocok untuk milenial

beli sofa jogja nyaman

Elemen vintage pada sofa Jogja murah saat ini banyak digemari oleh milenial. Rata-rata mereka menyukai suasana vintage karena dianggap instagramable banget. Nah, kamu bisa nih pilih sofa minimalis, lalu dipadukan dengan dekorasi vintage. Kamu bisa menambahkan kesan vintage dengan karpet atau pernak-pernik lainnya.

Rekomendasi toko furnitur yang bisa kamu pilih

beli sofa jogja di ajeg

Untuk membuatmu makin nyaman melakukan pembelian secara online, kami sarankan kamu untuk membelinya di toko furnitur Ajeg Mebel. Ada banyak promo menarik untuk pembelian secara online. Kamu juga bisa membelinya dengan kredit melalui ShopeePayLater atau Kredivo.

Lokasi showroom kami

Bagi kamu yang ingin mendatangi showroom  kami, berikut alamatnya.

AlamatJl. Raya Solo – Yogyakarta Jl. Sorogenen I No.KM.10, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282

Hari: Setiap hari

Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Kami akan menyambut kedatanganmu dengan ramah. Sebelum datang ke showroom, kamu juga bisa menanyakan stok produknya terlebih dahulu melalui CS online kami.

Artikel terkait yang juga bisa kamu baca

Selain artikel ini, kamu juga bisa membaca artikel lainnya pada link berikut ini.

10 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu Minimalis ala K-Drama Populer

7 Rekomendasi Sofa Bean Bag Terbaik untuk Teman Santai

10 Rekomendasi Meja Tamu Minimalis untuk Ruang Tamu Mungil

7 Rekomendasi Kasur Matras Terbaik yang Nyaman

Nah, itulah tadi beberapa ide rekomendasi produk dari kami. Bagi kamu yang ingin cari furniture murah dengan material berkualitas, langsung aja ke Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

Penulis: Desy R.