Semua orang pasti ingin ruangan di rumahnya tampil cantik meski dengan beli furniture murah Jogja. Meski terbilang murah, tapi kualitas tetap terbaik. Saat kamu memutuskan untuk membeli furniture, usahakan jangan sampai fokus pada harga murahnya saja. Melainkan kamu juga harus memperhatikan kualitasnya. Namun, bukan berarti semua furniture dengan harga murah memiliki kualitas jelek ya. Karena banyak kok toko yang menjual furniture dengan harga murah tapi tetap memperhatikan kualitasnya—seperti Ajeg.

TOKO AJEG FURNITURE SOFA JOGJA

Dok. pribadi

Sebenarnya kamu tak perlu mempermasalahkan terkait furniture murah Jogja. Karena jika kamu telaten dan detail dalam memilih furniture-nya, maka kamu bisa mendapatkan furniture murah yang memiliki kualitas terbaik. Dan bahkan bisa saja kamu beli furniture murah tapi kualitas seperti furniture mahal. Ok, apa saja sih trik jitu untuk membeli furniture Jogja? Simak berikut ini.

Cek Detail Produk

Ketika kamu ingin beli furniture murah Jogja, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah mengecek detail dari produk yang akan dibeli. Misalnya saja kamu ingin membeli sofa yang bikin ruangan estetik, maka  kamu harus memperhatikan detailnya juga. Nah, detail ini terkait dengan jahitan, material, dan kenyamanannya. Jangan sampai kamu membeli sofa murah tapi materialnya ternyata juga murahan alias tidak bagus. Untuk menanyakan tentang materialnya, kamu bisa bertanya dahulu dengan customer service yang biasanya melayani pelanggan.

Pilih Furniture Set

Membeli furniture murah Jogja yang satu set lebih menguntungkan dibanding kamu beli satu-satu. Yup, saat ini sudah banyak kok toko jual furniture yang juga menjual furniture satu set sekaligus. Oh ya, di Ajeg kamu juga bisa menemukan furniture yang satu set lho. Bahkan kalau kamu mengikuti postingan di website dan IG @ajeg.co.id, kamu akan menemukan banyak promo menarik. Dengan kamu beli furniture set mungkin di awal akan terasa mahal, tapi yakin deh kamu tak akan menyesal karena biasanya furniture set akan dihargai lebih murah.jual sofa jogja murah

Dok. pribadi

Pastikan Mendapat Layanan Pemasangan

Terkadang ada furniture murah Jogja yang harus kamu pasang sendiri jika membelinya. Nah, usahakan kamu mendapatkan pelayanan pemasangan dari toko tempat kamu membeli furniture. Dengan begitu kamu tak perlu repot-repot untuk memasang furniture yang sudah kamu beli. Tenang, Ajeg sudah memiliki layanan pemasangan furniture kok. Jadi, kamu tak perlu khawatir ketika ingin membeli furniture di Ajeg.

Memilih Toko yang Mengantarkan Furniture ke Rumah

Ada pula toko jual furniture murah Jogja yang tidak ingin mengantarkan produk yang sudah pelanggan beli ke rumah. Nah, kamu pilih saja toko yang mau mengantarkan furniture yang telah kamu beli ke rumahmu. Dengan begitu, kamu bisa lebih hemat budget. Tak hanya hemat budget, kamu juga akan mendapatkan kemudahan. Karena kamu tak perlu menyewa jasa angkut untuk membawa pulang furniture yang telah kamu beli.

Nah, itulah tadi empat trik jitu beli furniture Jogja yang bisa kamu terapkan sendiri. Sekarang saatnya kamu memilih furniture impianmu sendiri di Ajeg. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di Ajeg. Kamu juga bisa langsung datang ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.