Rumah minimalis Jogja sering kali dianggap tidak bisa menyimpan barang terlalu banyak, karena akan membuat tampilan rumah menjadi sempit. Namun, kalau misal kamu tidak memiliki tempat penyimpanan memadai, maka barang-barangmu pun akan terlihat berantakan karena tidak disimpan di tempat penyimpanan.

Lalu bagaimana sih caranya agar kamu tetap bisa menyimpan barang dengan rapi dan tertata di rumah minimalis Jogja? Tenang, Minaj akan memberikan tips menyimpan barang di rumah minimalis. Yuk, simak tips dari Minaj berikut ini.

Menyimpan Peralatan Dapur di Kitchen Set

Terkadang menyimpan peralatan dapur memang hal yang menyebalkan, karena memiliki ukuran yang berbeda-beda—ada yang besar dan kecil. Namun, kamu bisa menyimpan peralatan dapur tersebut di rak atau laci kitchen set. Buat kamu yang punya rumah minimalis Jogja, pilihlah kitchen set dengan desain minimalis tapi tetap bisa berfungsi secara maksimal.

rumah minimalis jogja cantik

Simpan Peralatan Rias di Meja Rias

Bagi para wanita, mengoleksi alat rias dan produk perawatan wajah adalah hal yang biasa. Namun terkadang peralatan rias dan produk perawatan wajah tersebut memiliki jumlah yang banyak. Oleh sebab itu, untuk memudahkan penyimpanan alat rias dan produk perawatan wajah, kamu bisa menyimpannya di meja rias yang ada di rumah minimalis Jogja milikmu. Penggunaan meja rias juga akan membuat alat rias dan produk perawatan wajah milikmu lebih aman sekaligus kamu praktis untuk mencarinya ketika ingin berdandan.

Menyimpan Barang di Rak Hias

Kamu juga bisa menyimpan barang pada rak hias yang ada di rumah minimalis Jogja milikmu. Rak hias yang kamu letakkan di ruang tamu bisa menjadi tempat penyimpanan barang koleksi pribadimu. Kamu bisa memilih rak hias dengan laci di bawahnya atau tidak. Nah, agar lebih aman dan terhindar dari debu kamu bisa memilih rak hias dengan pintu kaca.

Simpan Barang di Laci Meja Tamu

Apabila meja tamu di rumah minimalis Jogja milikmu memiliki laci, kamu bisa memanfaatkannya. Yup, manfaatkan laci meja tamu untuk menyimpan beberapa barang, seperti majalah atau surat kabar. Kamu juga bisa menempatkan tempat tisu atau beberapa toples snack di atas meja tamu.

Itulah tadi beberapa tips menyimpan barang di rumah. Nah, buat kamu yang ingin beli furniture langsung saja berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.