Desain rak buku kayu di rumahmu pasti akan menciptakan kesan estetik. Dan kamu pun jadi lebih suka untuk membaca buku. Bagi para pecinta buku, memiliki rak buku merupakan suatu hal yang wajib. Pasalnya dengan rak buku, kamu bisa menyimpan semua buku kesayangan dengan nyaman dan aman. Lagi pula, ketika kamu menaruh buku di rak, maka koleksi bukumu itu akan lebih awet dan tertata rapi.

Saat ini sudah banyak kok para pengrajin yang membuat desain rak buku kayu yang cantik. Salah satunya ya para pengrajin furniture di Ajeg. Ajeg menjual berbagai macam rak buku dengan desain yang cantik. Sebenarnya rak buku ini juga bisa kamu jadikan rak hias untuk ruang tamumu lho. Nggak percaya? Lebih baik simak empat inspirasi desain rak berikut ini yuk.

Rak Buku di Sudut Ruang Tamu

Jika kamu memiliki hunian minimalis, maka menempatkan rak buku di sudut ruang tamu bisa menjadi langkah yang tepat. Selain bisa membuat ruang tamu tampak chic, kamu juga akan lebih nyaman untuk membaca buku di ruang tamu. Oh ya, selain kamu bisa menempatkan beberapa buku di rak, kamu juga bisa lho menaruh koleksi barang kesayanganmu. Malah dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan desain rak buku kayu yang cantik dengan maksimal.

Rak Buku untuk Ruang Keluargamu

Desain rak buku kayu bisa kamu tempatkan juga di ruang keluarga. Kamu bisa memadukan rak buku dengan sofa yang memiliki bantalan empuk. Dengan menempatkan rak buku di ruang keluarga kamu pun bisa merasakan suasana rumah yang lebih homey. Lebih homey lagi jika kamu memilih rak buku dengan warna kalem atau netral.

Rak Buku Minimalis yang Bikin Ruangan Estetik

Kamu bisa menggunakan desain rak buku kayu yang minimalis untuk ruangan bacamu. Desain rak buku yang minimalis akan membuat ruanganmu tampak lebih lega. Meski memiliki desain minimalis, tapi rak yang satu ini tetap memiliki tempat penyimpanan buku yang lega. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan lacinya untuk menaruh barang-barang kesayanganmu yang lain.

Rak Buku Kayu Perpaduan dengan Kaca

Jika kamu ingin bukumu lebih aman dan tertata rapi lagi, maka desain rak buku kayu dengan penutup kaca ini cocok sekali untukmu. Meski memiliki penutup, tapi kamu tetap bisa memamerkan koleksi bukumu atau barang-barangmu kepada tamu yang datang. Rak buku ini sangat fleksibel, kamu bisa menempatkannya di ruang tamu atau ruang keluarga. Yang pasti kehadiran rak buku ini tetap akan membuat ruanganmu tampil estetik.

Nah, itu tadi inspirasi desain rak buku. Jika kamu ingin membeli furniture, maka bisa langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.