Furniture kayu minimalis sering kita lihat penggunaannya di drama Korea. Kehadiran furniture kayu menambah keestetikan sebuah ruangan. Coba lihat beberapa drama di Korea, tokoh-tokohnya selalu memiliki ruangan dengan penampilan yang sangat cantik dan tentunya eye catching banget di mata. Jadi, pantas saja kan kalau kita ingin mendekor kamar ala drama Korea? Toh memang tampilan kamar di drama-drama Korea sangat cantik, estetik, rapi, dan nyaman.

Tampilan kamar di drama Korea tersebut tentu terjadi karena adanya paduan dari beberapa furniture kayu minimalis. Furniture dari kayu memang mampu membuat tampilan ruangan tampak lebih estetik. Tak hanya estetik, tampilan naturalnya tersebut bikin ruangan jadi berkesan nyaman dan hangat. Apakah kamu tertarik memiliki tampilan kamar ala drama Korea? Kalau iya, berikut empat furniture yang wajib banget ada di kamarmu.

Furniture dengan Tampilan Minimalis

Jika kita perhatikan, hampir di setiap desain kamar ala drama Korea selalu menggunakan furniture kayu minimalis. Mulai dari furniture tempat tidur, meja, rak, kursi, sampai meja rias. Bahkan kalau kamu amati, kebanyakan tampilan rumah di drama Korea menggunakan lantai kayu untuk setiap ruangannya—termasuk di kamar. Furniture yang terbuat dari kayu rata-rata banyak dipilih karena mampu memberikan kesan nyaman dan hangat untuk kamar. Tak hanya itu, furniture kayu ini termasuk yang tak lekang oleh waktu, meski tren selalu berganti tiap tahun.

sofa minimalis modern warna natural

Rak Buku Minimalis

Apakah kamu pecinta buku? Jika iya, maka furniture kayu minimalis berupa rak buku cocok banget kamu tempatkan di dalam kamar. Kamu bisa menyimpan semua koleksi pribadi bukumu di kamar. Tak hanya itu, di rak tersebut kamu juga bisa menempatkan beberapa aksesoris pribadimu. Dengan begitu kamarmu akan terlihat lebih estetik. Oh ya, agar serasi dengan warna furniture yang lain, kamu bisa memilih rak buku minimalis dengan warna senada.

Hanging Clothes Kayu

Furniture kayu minimalis hanging clothes cocok banget untuk kamu tempatkan di kamar. Selain membuat kamarmu terlihat lebih lega, hanging clothes kayu juga akan memudahkanmu untuk mengatur pakaianmu. Kamu bisa menyimpan beberapa pakaian di dalam lacinya. Dan kamu dapat menyimpan pakaian yang sering kamu gunakan di gantungan pakaiannya. Kehadiran hanging clothes di kamarmu akan membuat kesan kamar tidurmu lebih rapi, sederhana, dan lega.

lemari pakaian kekinian estetik

Meja Rias Kayu

Wanita identik dengan penampilan dan dandan. Oleh karena itu, kamu wajib banget menempatkan meja rias kayu di kamarmu. Kehadiran meja rias kayu akan memudahkanmu dalam berdandan. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyimpan beberapa peralatan kecantikanmu di meja riasnya. Dengan begitu peralatan kecantikanmu pun akan tertata dengan rapi.

Nah, itu tadi empat furniture kayu minimalis yang wajib ada di kamarmu. Buat kamu yang ingin dekor kamar ala drama Korea, yuk bisa langsung membeli furniturenya di Ajeg. Kamu bisa beli furniture dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

 

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.