Banyak masyarakat yang belum memaksimalkan fungsi teras rumah. Padahal teras bisa lho difungsikan secara maksimal. Teras yang merupakan bagian depan rumah bisa kamu manfaatkan untuk menerima tamu di luar atau tempat santai sejenak menikmati udara di luar rumah. Tampilan teras yang biasa saja bisa kamu ubah menjadi lebih menarik lho. Simak caranya berikut ini.

Menjadi Area Santai

Teras rumah bisa menjadi area santai untuk keluargamu maupun tamu yang datang ke rumahmu. Jika kamu punya area teras yang luas, kamu bisa menempatkan beberapa kursi kayu dan sebuah meja minimalis. Apabila kamu ingin terasmu tampil lebih trendi, maka bisa banget buat beli kursi milenial di Ajeg. Kursi milenial Ajeg memiliki desain yang kekinian, dan pas banget buat kamu tempatkan di teras.

Jadi Taman Kecil

Buat kamu yang suka berkebun, maka teras rumah bisa dimanfaatkan menjadi taman kecil. Kamu bisa menempatkan beberapa tanaman hias atau bunga hias yang cantik dan hijau. Agar lebih catchy, kamu bisa menempatkan placement tanaman dari Ajeg untuk tanaman hiasmu. Oh ya, kamu juga bisa menambahkan kursi minimalis di terasmu. Dengan begitu ketika kamu merasa penat atau baru pulang kerja, maka bisa relaks di terasmu.

Teras Nuansa Shabby Chic

Kamu ingin teras rumah yang punya kesan imut dan menyenangkan saat dilihat? Kalau begitu kamu bisa membuat teras dengan nuansa shabby chic. Nuansa ini lagi tren banget lho di kalangan masyarakat. Kamu bisa menambahkan beberapa furniture maupun dekorasi yang memiliki warna lembut. Warna pastel juga bisa kamu pilih. Oh ya, untuk membuat nuansa sahbby chic, kamu bisa menambahkan sofa lho. Tambahkan juga bantal dengan sarung berwarna lembut atau pastel ya. Pasti tamu yang datang ke rumahmu akan takjub dengan terasmu.

beli sofa jogja murah netral

Teras dengan Kolam Ikan

Apabila kamu ingin membuat terasmu terkesan hidup, maka kamu bisa membuat kolam ikan kecil di teras rumah. Dengan adanya kolam ikan, rumahmu akan terasa lebih hidup dan alami. Selain itu, kehadiran kolam ikan di teras juga mampu mengusir penatmu—terlebih jika kamu menambahkan beberapa tanaman hijau di pinggir kolam. Wah, pasti terasmu akan sangat nyaman.

Itu tadi beberapa cara memaksimalkan fungsi teras di rumahmu. Nah, untuk furniturenya, kamu bisa beli dengan langsung berkunjung ke laman website Ajeg atau ke showroom Ajeg. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, PESAN SEKARANG JUGA!!!

Jangan lupa baca artikel lainnya tentang furniture dan dekorasi rumah di Ajeg. Selain mendapatkan tips dan trik melalui artikel, Anda juga bisa langsung membeli furniture dan pernak-pernik dekorasi rumah secara online. Ayo, langsung cek ke laman Ajeg!

 

Penulis: Desy R.